-->
Rekor Gemilang Real Madrid

Rekor Gemilang Real Madrid


Real Madrid
Real Madrid
Real berhasil mempertahankan dominasi mereka di ajang sepak bola internasional. Tim asuhan Zinedine Zidane ini sukses membekuk Manchester United 2-1 di Piala Super Eropa. Kemenangan ini makin memantapkan rekor maknyos Real. Sekarang total Real telah mencetak 11 kemenangan beruntun di 11 laga terakhir.

Real menundukkan Manchester United dengan skor 2-1, pada partai di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Ketika itu, dua gol dari Casemiro dan Isco hanya sanggup dibalas striker Manchester United Romelu Lukaku.

Hasilnya, Real mampu mengemas back to back di pentas Piala Super Eropa. El Real meraih trofi tersebut setelah mengalahkan rekan senegara Sevilla pada 2014 . Berhasil Pulang ke Santiago Bernabeu dengan kemenangan, Real tercatat sudah meraih 11 kemenangan terakhir di laga final turnamen internasional. Real memulai rengkuhan spesial tersebut di Novena 2002.

Waktu itu, Real mencapai partai final Piala Super Eropa dan Piala Interkontinental kontra Olimpia Asuncion. Laga berikutnya datang pada 2014, lalu kemenangan di Liga Champoions seri Lisbon, Milan dan Cardiff. Semua itu ditambah dua trofi Piala Super Eropa (kontra Sevilla dan Manchester United), plus dua laga final di Piala Dunia Antarklub.

Dalam ajang Piala Dunia Antar klub, Real menundukkan San Lorenzo pada 2014 dan Kashima Antlers pada 2016. Kemenangan beruntun tersebut membuat Real mengoleksi 25 trofi internasional.

Sekarang gudang Real berisi 12 trofi Liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antarklub, tiga trofi Piala Interkontinental, empat jawara Piala Super Eropa, Piala UEFA (2), dan dua penghargaan dari ajang Piala Latin.
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments