-->
Rayakan Ulang Tahun, SONE Berharap SNSD Memberikan Sesuatu Yang Menarik

Rayakan Ulang Tahun, SONE Berharap SNSD Memberikan Sesuatu Yang Menarik

Personil K-Pop SNSD
Personil K-Pop SNSD
Grup asuhan SM Entertainment, SNSD, tahun ini, tepatnya Agustus 2017 menggenapi perjalanan kariernya yang ke-10 tahun. Di momen spesial tersebut, grup beranggotakan delapan orang ini kembali mengeluarkan album berjudul Holiday Night. Dalam album keenam, mereka telah merilis videoklip untuk dua single andalan, yakni "Holiday" dan "All Night". Kedua video yang dirilis secara bersamaan tersebut sangat memperlihatkan betapa mereka telah tumbuh menjadi wanita yang bertalenta di industri musik.

Dari segi vokal dan tarian, Taeyeon, Sunny, Hyoyoeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun menunjukkan totalitasnya. Bahkan, Seohyun juga terlibat dalam penulisan lirik "Holiday".

Tentunya bukan hanya skill yang matang, kedelapan personel juga nampak cantik dan segar dalam balutan kostum berwarna warni. Mengutip situs allkpop, album versi digital dari Holiday Night yang rilis pada (4/8/2017), juga telah berada di puncNegara-negara tersebut adalah Swedia, Denmark, Finland, Hungary, Argentina, Chili, Romania, Japan, Singapura, Hongkong, Malaysia, Taiwan, Makau, Vietnam, Kambodia, Thailand, Laos, dan tentunya Indonesia.

SNSD Akan membuat comeback performance dan jumpa penggemar pada Sabtu, (5/8/2017) di Seoul's Olympic Park jam 7 malam waktu setempat.ak teratas tangga lagu iTunes di 18 negara.
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments