-->
Game Yang Dapat Menghasilkan Uang

Game Yang Dapat Menghasilkan Uang

Salam blogger!!
Pada kesempatan kali ini, mandorblogger.blogspot.com akan membagikan informasi tentang game-game yang dapat menghasilkan uang. Hanya duduk manis dan main game bisa berpenghasilan, bahkan ada yang dapat berjuta-juta hanya dengan aplikasi game android. Berikut daftar game yang dapat menghasilkan uang:

Hay Day
Hay Day

Game yang cukup lama ini ternyata masih bisa menghasilkan uang, sobat bisa mengahsilkan uang dengan cara menjual item-item seperti: skrup, gergaji, dan lain-lain. Sobat juga bisa menjual akun yang sudah dimainkan untuk menghasilkan uang. Wajar saja jika game ini masih ada peminatnya.

Line Get Rich
Line Get Rich
Siapa sangka game keluaran netmarble ini bisa menghasilkan uang. Pengahsilan yang sobat dapatkan bisa dengan cara menjual akun, misalnya dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Lumayankan untuk menambah uang jajan.

Point Blank
Point Blank

Game yang sempat membooming di PC ini kembali booming di Android, dan ternyata game ini bisa dijual sob. Harga yang diberikan atau ditawarkan beragam, tergantung dari pangkat dan poin sobat. Semakin tinggi pangkat sobat, maka akan semakin tinggi harga akun sobat.

Mobile Legend
Mobile Legend

Game yang mirip seperti dota ini ternyata bisa juga dijual sob, dan harga untuk dijual tergantung dari jumlah karakter dan tropi yang sobat miliki. Semakin tinggi maka akan semakin mahal.

Growtopia
Growtopia

Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, apalagi para pecinta minecraft. Game ini juga bisa menghasilkan uang sob, caranya mendapatkan uang sangat mudah dengan menjual warlock, item, costum dan juga akun sobat. Wah menguntungkan bukan !

Jadi, itutah kelima game yang bisa menghasilkan uang menurut mandorblogger.blogspot.com. Selamat mencoba dan jangan lupa share jika bermanfaat sob dan  follow untuk artikel lainnya. thanks!
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments