-->
Kalahkan Laos TIMNAS lolos ke piala Asia u-16 2018

Kalahkan Laos TIMNAS lolos ke piala Asia u-16 2018

Indonesia Vs Laos
Selebrasi kemenangan garuda muda dalam ajang kualifikasi piala asia 2018 U-16

Timnas Indonesia U-16 memastikan diri tampil di Piala Asia U-16 2018. Itu diketahui setelah timnas U-16 menaklukkan laos pada laga pamungkas kualifikasi Grup G, Jum'at 22 September 2017.

Sejak pluit tanda awal babak pertama dibunyikan, garuda muda langsung mengobrak abrik pertahan laos. Pada menit ke 15 terjadi gemelut di muka gawang laos, namun sepakan para pemain garuda muda belum mampu menembus gawang. 

Dalam laga tersebut indonesia mampu unggul lebih dahulu dibabak pertama melalui gol Sutan Zico pada menit ke 24. Timnas laos tidak tinggal diam, beberapa peluang didapatkan para penyerang laos, namun belum juga mampu menembus gawang timnas garuda muda. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan timnas Indonesia.

Keunggulan garuda muda bertambah menjadi 2-0 setalah Zico mencatak gol keduanya pada menit ke 58. Dimasa injury time, tendangan pinalti Rendy Juliansyah berhasil melengkapi kemenangan 3-0 skuad garuda asia. Dengan kemenangan ini, timnas U-16 meraih predikat sebagai juara Grup G dengan koleksi 12 poin dari empat laga.
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments