-->
Cara Nonton Boruto the Next Generation - Update

Cara Nonton Boruto the Next Generation - Update

Siapa yang tidak kenal Film Animasi Naruto, sebuah film animasi yang paling populer dan sering ditonton. Mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa, termasuk saya. Walaupun umur saya sudah 24 dan sudah menjadi seorang guru, Naruto tetap dihati ( Asikkk ). Namun pada kesempatan kali ini sy bukan membahas informasi tentang naruto, akan tetapi tentang "Boruto".

Bagi yang sudah tau siapa "Boruto" silahkan numpang lewat dan jangan menghujat, tapi bagi yang belum tau ni saya berikan informasi sesuai judul di atas Cara Nonton Boruto the Next Generation. Boruto adalah anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata, dan hebatnya lagi Boruto ini memiliki kekuatan sama seperti naruto dan hinata. 
Boruto the Next Generation
Boruto the Next Generation
Jadi diusianya yang masih anak-anak Boruto sudah pandai menggunakan ninjutsu. Supaya Sahabat MandorBlogger lebih paham silahkan download aplikasinya.

Berikut cara mendownload aplikasi Boruto :
Pertama
Harus punya hp android, karena di hp yang lain belum saya coba ( hehe ) dan juga harus mempersiapkan kuota yang banyak, Update terbaru sekarang bisa streaming atau didownload ( recomendasi kalo mau irit kuota ).

Ke-dua
Buka aplikasi Play Store.

Ke-tiga
Ketikan pada kolom pencarian seperti ini "Anime Channel Sub Indo ~ ACB V5" ini adalah Aplikasi Update terbaru dari Channel sebelumnya.

Ke-empat
Silahkan sobat instal dan tunggu beberapa saat sampai instalan selesai. Setelah selesai sobat bisa langsung menikmati animasi terbaru.

Sedikit tambahan, pada Aplikasi "Anime Channel Sub Indo ~ ACB V5" sekarang ada kolom request atau kolom permintaan film yang agan inginkan. Silahkan dicoba dan selamat menikmati.

Semoga bermanfaat !
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments